Mendekorasi Rumah Dengan Dana Terbatas

Posting Komentar

 Mendekorasi Rumah Dengan Dana Terbatas

GRIYAHOME.COM - Pastinya anda sering membayangkan rumah idaman anda. Butuh banyak ide dan biaya untuk mewujudkan rumah impian anda. Mungkin anda akan menghabiskan uang jutaan hingga ratusan rupiah untuk mewujudkan rumah impian anda. Tetapi bagaimana jika anda memiliki dana yang terbatas? Maka rumah impian anda justru akan menjadi angan-angan belaka.

Namun, anda jangan berkecil hati. Anda bisa menuangkan ide kreatif anda dan hal itu akan terwujud menjadi rumah idaman anda suatu hari nanti. Anda tetap bisa mewujudkan rumah impian anda dengan dana yang terbatas tentunya dengan ide kreatif agar rumah tetap tampil menarik dan elegan. Ikuti beberapa tips dibawah yang mungkin berguna bagi anda saat memperbaiki tampilan rumah :

Pakailah Dana Untuk Sesuatu Yang Berharga

Carilah sofa yang nyaman untuk anda duduki bersama keluarga. Dan juga carilah karpet atau permadani berkualitas tinggi sehingga akan memiliki kesan hangat untuk menyambut tamu-tamu anda. Pastikan dana yang anda gunakan untuk barang-barang jangka panjang.

Belanja Barang Barang Obralan

Jangan gengsi jika anda akan membeli barang obralan. Pertama pilihlah kualitas barang obralan yang masih kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Maka hal itu akan menghemat pengeluaran anda untuk mendekorasi rumah idaman.

Berikan Kesegaran Pada barang Lama

Hal yang paling membosankan pada rumah adalah cat tembok. Anda bisa mengganti cat tembok anda terutama yang sudah memiliki warna agak kusam karena hal itu dapat menambah nuansa baru dirumah anda.

Padu Padankan Barang Lama Anda

Pindahkan posisi barang barang anda. seperti meja, kursi, atau lemari. Hal ini akan menjadikan penampilan baru pada ruangan yang berbeda dari sebelumnya.

Pasang Aksesoris Untuk Mempercantik Ruangan Anda

Tampilkan foto, bingkai atau karya seni lainnya. Dan jangan lupa letakkan cermin pada ruangan seperti ruang keluarga. Temukan benda benda dari alam agar berkesan lebih natural. Isi seperti mangkuk kayu dengan buah-buahan di atas meja makan. Lalu letakkan bunga-bunga kering pada vas bunga. Batu-batuan yang unik, atau rumah kerang laut, bahkan pasir pantai pun dapat digunakan secara kreatif untuk menciptakan suasana alam terbuka pada satu atau dua ruangan di rumah anda. Anda bisa menggunakan aneka tanaman hias milik anda untuk mempercantik ruangan dirumah anda anda.

Bagaimana? Mudah bukan? Selamat mencoba..

Related Posts

Posting Komentar