Memasang Wallpaper Pada Dinding Rumah Agar Makin Menarik

Posting Komentar

 Wallpaper Pada Dinding Rumah

GRIYAHOME.COM - Untuk mempercantik ruangan anda, anda bisa menempatkan kertas dinding atau wallpaper sebagai hiasan yang  menimbulkan kesan menarik bagi dinding anda. Anda bisa menempatkannya pada kamar tidur, ruang keluarga, maupun dapur. Hal ini sangat berpengaruh pada keindahan rumah anda juga suasana hati anda. Berikut beberapa tempat yang efisien untuk wallpaper

Jika dipikir memang cat dinding lebih murah dari pada kertas dinding atau wallpaer. Namun anda pasti akan tertarik dengan warna atau motifnya. Anda tidak perlu menyelimuti seluruh ruangan anda dengan wallpaper. Cukup satu atau dua dinding saja dan dinding anda sudah terlihat menarik. Anda juga harus memperhatikan tema ruangan anda. Jika tidak, akan menimbulkan kesan yang norak bagi dinding anda. Berikut tempat-tempat yang di rekomendasikan untuk di pasang wallpaper :

Wallpaper Dinding Untuk Ruang Tamu

Ruang keluarga sebaiknya diberi warna yang gelap. Karena berkesan lebih elegan jika anda meletakkannya dengan TV, LCD, maupun speaker pada dinding. Wallpaper gelap akan membuat perabotan anda tampak mewah dan modern karena bersiergi dengan tema atau corak wallpaper.

Wallpaper Dinding Untuk Ruang Tamu

Wallpaper Dinding Untuk Kamar tidur

Dalam kamar tidur, anda bisa memberikan sentuhan kenyamanan dan kehangatan.anda bisa memilih tema bercorak sesuai keinginan anda. Seperti motif yang elegan atau gambar lucu pada  dinding kamar anak.

Wallpaper Dinding Untuk Kamar tidur

Wallpaper Dinding  Dapur

Anda bisa menambahkan kesan yang indah pada dapur anda. Karena dapur tidak selalu identik dengan kata kotor. Karena dapur juga merupakan ruangan yang penting untuk keluarga, maka anda juga bisa menerapkan wallpaper yang cantik untuk dapur anda.

Wallpaper Dinding  Dapur

Wallpaper Ruang makan

Maskot dalam ruangan anda salah satunya adalah ruang makan. Anda pastinya akan makan bersama dengan keluarga atau sanak saudara yang berkunjung ke rumah anda. Pastinya anda akan selalu menjaga keindahannya. Anda bisa menambahkan kesan atau corak yang hangat pada wallpaper anda.

Wallpaper Ruang makan

Itulah tempat-tempat yang cocok untuk di pasang wallpaper, semoga artikel ini berguna bagi anda dan keluarga. Menjadikan rumah anda lebih indah dan nyaman di tempati.

Related Posts

Posting Komentar