8 Ide Keren Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki

Posting Komentar

 8 Ide Keren Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki

Griyahome.com – Kamar tidur anak laki-laki umumnya lebih mudah didesain mengingat pilihan warna dan tema yang cukup beragam. Buatlah kamar tidur yang cerah dan bahagia untuk anak laki laki Anda. Temukan dekorasi inspiratif dan ide kamar tidur anak laki laki dari beberapa ruang favorit dibawah yang semuanya dikhususkan untuk anak laki-laki.

Kamar tidur anak laki-laki biasanya memiliki tema tertentu yang sesuai dengan imajinasinya, bisa saja berbentuk kartun dari film favoritnya, petualangan, atau bertema tokoh olahraga sesuai dengan idolanya. Pada saat akan membuat desain untuk kamar tidur anak laki-laki kita tinggal menuangkan selera anak kita dalam bentuk desain ruangan yang sesuai dengan imajinasinya. Berikut beberapa desain yang bisa menginspirasi anda  untuk kamar anak laki-laki kesayangan anda :

1. Inspirasi Seni

Mencari skema warna yang ramah anak? Lihatlah karya-karya seni mereka! Inspirasi untuk kamar tidur anak laki-laki ini berasal dari lukisan dinamis yang tergantung di dinding. Dinding biru terlihat harmonis dengan rak buku berwarna putih dan selimut dengan gambar unik, beberapa warna putih dan abu-abu membuat tekstur warna yang menyenangkan harmonis.

Inspirasi Seni kamar tidur

2.  Rak Penyimpanan Untuk Semua Benda-Benda

Membereskan mainan anak-anak akan lebih mudah bila diletakkan di rak-rak kotak. Rak bawah sangat bagus untuk menyimpan buku, mainan yang sering dimainkan, sedangkan rak atas lebih baik untuk barang yang memerlukan pengawasan orang tua. Kombinasi warna-warni yang ceria akan semakin menghidupkan suasana kamar sesuai dengan karakter anak laki-laki yang energik.

Rak Penyimpanan Untuk Semua Benda-Benda

3.  Tema Petualangan Alam

Kamar tidur yang terinspirasi alam sangat bagus untuk anak laki-laki. Untuk membuat tema ini, buatlah langit-langit yang tinggi, kemudian di dibentuk menyerupai petualangan outbound dengan dominan warna coklat layaknya kayu dialam. Dijamin kamar ini akan membuat para penghuninya tidak akan merasa bosan.

kamar Tema Petualangan Alam

4.  Tema Tokoh Kartun

Tokoh kartun merupakan tema yang paling sering diterapkan pada kamar anak laki-laki, Anak laki laki cenderung mengidolakan setiap tokoh kartun yang ditontonnya terutama tokoh hero yang menumpas kejahatan dan memiliki kekuatan super.

kamar Tema Tokoh Kartun

5.  Warna-Warni

Dinding berwana gelap mungkin terlihat bagus, tapi akan membosankan bila tidak dipadukan degan seprai bermotif mencolok dan aksesoris yang cerah. Aksen oranye terang, biru terang, dan hijau limau menciptakan skema warna yang semarak. Dinding kamar tidur berwarna gelap akan memberi latar belakang netral yang akan dipasangkan dengan sempurna dengan gaya dekorasi apapun.

kamar anak Warna-Warni

6.  Tema Pesawat

Apakah anak Anda suka mainan pesawat terbang? Jika iya, mengapa anda tidak mencoba membuatkan ranjang dengan bentuk pesawat terbang dan beberapa bantal bermotif pesawat terbang. Tidur diranjang ini akan membuat anak anda setiap hari bagaikan terbang dalam mimpinya menjelajahi dunia yang luas.

kamar anak tema pesawat

7. Tema Bajak Laut

Buatlah tempat tidur anak Anda seperti perahu, lengkap dengan layar dan bendera. Kemudian pasang gorden berwarna merah putih khas bajak laut, akan terlihat modern dan maskulin. Pasang rak di dinding untuk meletakkan piala, foto, dan hal lainnya.

kamar Tema Bajak Laut

8. Tema Warna Alam

Pertimbangkan untuk mengecat ruangan dengan cat-cat yang kontras. Mengecat dinding dengan warna hijau tua, dan dinding dicat warna lembut akan membuat kamar tidur terlihat lebih besar. Perpaduan warna hijau-netral mudah dikoordinasikan dengan kamar tidur anak laki laki dan aksesorisnya. Warna hijau bisa membuat mood menjadi lebih baik dan tenang seperti layaknya alam dengan warna hijaunya.

kamar anak hijau alam

Semoga 8 Ide Keren Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki dapat menginspirasi buat anda para orang tua untuk menghadirkan kamar tidur yang sesuai dengan imajinasi dan harapan anak kesayangan kita.

 

 

 

 

Related Posts

Posting Komentar