Menyusun Formasi Lampu Gantung Untuk Minibar Dapur

Posting Komentar

Menyusun Formasi Lampu Gantung Untuk Minibar Dapur

Griyahome.com - Tampilan minibar yang rapi dan bersih tentu bisa mengundang selera untuk bersantai berlama lama, bukan? Salah satu komponen yang penting agar minibar dapur terlihat rapi adalah bagaimana Anda mengatur komposisi dan desain minibar itu sendiri.

Pengaturan formasi lampu gantung untuk minibar cukup sederhana. Anda hanya perlu menempatkan lampu lampu tersebut pada posisi dan letak yang tepat, baik ukuran lampu, tinggi lampu gantung, jarak antara lampu yang satu dengan lainnya, dan warna lampu tersebut.

Formasi yang tepat untuk menyusun lampu

Setiap formasi lampu, terutama untuk lampu gantung disarankan tidak boleh terlalu berlebihan. Jika memiliki beberapa desain interior pada sebuah minibar, jumlah lampu ideal yang bisa dipasang kisaran 3 sampai 4 buah lampu. Inipun harus diperhitungkan benar benar agar tampilan minibar tetap menarik dan rapi.

Formasi yang tepat untuk menyusun lampu

Penggunaan kap lampu

Berbagai macam desain lampu gantung biasanya menyatu dengan kap lampu. Beberapa jenis kap lampu seperti setengah lingkaran, kotak, pipih, berbentuk ram kawat, atau kap dengan desain khusus. Ukuran kap lampu harus mengikuti jumlah lampu pada formasi tersebut. Jika dalam satu formasi lampu gantung terdapat 4 buah lampu dengan total jarak sekitar 2 m, maka penggunaan kap lampu tidak boleh terlalu besar karena akan sangat memakan tempat, yang pada akhirnya keindahan dari minibar akan terkurangi.

Penggunaan kap lampu

Tali yang digunakan

Meskipun beban lampu gantung tidak terlalu berat dan bisa menggunakan kabel secara langsung, namun hal ini kurang menarik tentunya. Untuk menambah daya tarik lampu tersebut, gunakanlah tali atau kawat yang khusus diperuntukkan untuk lampu gantung. Biasanya tali atau kawat tersebut mempunyai corak tersendiri dan cukup unik.

Tali yang digunakan

Dari beberapa paparan diatas, tentang bagaimana mengatur formasi dan susunan lampu gantung pada minibar, kami berharap bisa memberikan manfaat bagi yang ingin tampilan dapur menjadi lebih oke, menarik, dan nyaman.

Related Posts

Posting Komentar