Desain Kamar Tidur Anak Tema Winnie The Pooh

Posting Komentar

 Desain Kamar Tidur Anak

Griyahome.com - Ruangan kamar tidur adalah salah satu tempat di sebuah rumah yang berfungsi sebagai pelepas penat dan pemulih tenaga disaat kita merasa lelah . Bukan hanya itu saja, ruang kamar tidur juga dapat digunakan sebagai ruang bermain dan beraktivitas jika memang hal tersebut sangat diperlukan. Seperti tempat bermain anak, atau juga sebagai ruang kerja.

Ruang kamar tidur anak memiliki peran yang sangat penting sekali, maka kami rasa Anda harus melakukan pendesainan baik masalah pewarnaan, penataan ruang serta perabot serta sirkulasi udara dengan tepat. Sehingga  anak kita merasa nyaman dan aman untuk beristirahat baik pada saat siang atau malam hari tentunya.

Contoh Kamar Anak Winnie The Pooh Terbaru

Jika Anda memiliki seorang anak tersayang, maka kami rasa Anda merasa ingin  membahagiakan mereka. Membahagiakan disini bukan hanya sebatas memberikan kasih sayang, namun juga ketika mereka membutuhkan ruangan privasi, maka Anda bisa dengan senang hati menyediakannya, termasuk juga mendesainkan sebuah kamar tidur minimalis untuk anak perampuan maupun anak laki-laki.

Untuk masalah desain kamar anak laki-laki, maka kami rasa Anda tidak akan terlalu ribet menemukan contohnya. Anda cukup menggunakan dekorasi atau pewarnaan yang sesuai dengan karakteristik dari sang anak. Jika anak Anda suka dengan sepak bola, maka Anda bisa memberikan beberapa poster tim kesayangan atau pemain favorit sang anak.

Desain Kamar Anak Perempuan

Akan tetapi jika Anda memiliki anak perempuan, maka desain yang bisa Anda berikan pada area kamar tidur anak minimalis sederhana sebenarnya tidak jauh beda dengan anak laki-laki. Akan tetapi anak perempuan akan suka dengan pewarnaan yang memiliki kesan feminim  dimana kesan tersebut sangat cocok dengan karakteristik dari perempuan yang lemah lembut dan  penyayang.

Desain kamar Anak winnie the pooh

Ada beberapa macam desain yang bisa Anda aplikasikan di area dinding kamar anak adalah dengan memberikan wallpaper kartun kesayangan atau tokoh idola mereka. Jika anak tersebut sangat suka dengan kartun yang lucu dan imut, maka kami rasa desain kamar winnie the pooh akan semakin memberikan warna tersendiri bagi ruangan privasi sang anak. 

Desain kamar tidur anak tema winnie the pooh ini memang memiliki keunikan tersendiri . Bisa kita lihat bersama di contoh gambar dibawah yang menunjukkan perpaduan antara warna kuning dan biru pada area dinding yang memberikan nuansa lucu dan juga hangat pada ruang kamar tidur anak.

Agar lebih memberikan kesan lucu, Anda bisa menambahkan beberapa wallpaper dengan konsep penataan seperti hutan pada film kartun winnie the pooh tersebut. Kemudian Anda juga bisa menambahkan gorden kamar tidur anak dengan warna yang lebih cerah seperti warna coklat yang lebih cerah dari pada warna coklat di area dinding kamar.

Desain kamar Anak winnie the pooh

Untuk menambahkan kesan yang menyatu dengan konsep ruangan yang ada, maka tidak ada salahnya juga bila Anda memberikan penataan dengan konsep winnie the pooh sebagai aktor utama pada area gorden, sprei dan juga lemari pakaian anak Anda. Sehingga secara keseluruhan, konsep desain kamar anak bertemakan kartun Winnie The Pooh lucu bisa sangat terasa. 

Hal terakhir yang dapat kami berikan dalam mendesain sebuah ruang kamar tidur dengan konsep kartun kesayangan anak adalah masalah penerangan yang ada. Usahakan ruangan anak memiliki penerangan yang tepat. Untuk kamr tidur jangan sampai terlalu gelap juga jangan sampai terlalu terang, sehingga hal tersebut justru akan memberikan efek yang kurang tenang disaat anak Anda menggunakan ruangan tersebut.

Desain kamar anak winnie the pooh

Lampu Tidur Winnie the pooh

Penerangan pada siang hari usahakan juga menggunakan jasa dari cahaya matahari secara langsung. Sehingga ruangan tersebut akan lebih terkesan asri, sejuk dengan sirkulasi udara dari jedela serta akan terhindar dari rasa sumpek dan penuh sesak. Jangan lupa untuk menambah kecantikan dalam suasana ruangan dimalam hari, ada baiknya juga Anda menambahkan lampu tidur dengan desain yang lucu, sehingga secara keseluruhan desain kamar bertema winnie the pooh akan sangat terasa sekali.

Lampu Tidur Winnie the pooh

Hal yang pasti dalam mendesain kamar anak adalah, usahakan Anda bertanya terlebih dahulu kepada sang anak tentang warna dan tokoh kartun atau artis yang menjadi favorit mereka. Sehingga kedepannya Anda bisa menentukan konsep desain kamar anak terbaru yang menjadi idaman mereka. Alhasil sang anak pun akan merasa sangat nyaman dan betah untuk tinggal dan beristirahat di area kamar anak tersebut.

Semoga artikel Desain Kamar Tidur Anak Tema Winnie The Pooh dapat menambah inspirasi anda ketika ingin membuat desain kamar buat anak anda dirumah.Selamat Mencoba!

 

Related Posts

Posting Komentar