Apartemen Bergaya Klasik di Italian Riviera, Eropa

Posting Komentar

 Apartemen Bergaya Klasik di Italian Riviera, Eropa

Griyahome.com - Apartemen bergaya klasik yang terletak di salah satu residence di Ospedali, di tepi Laut Linguria, Italia ini adalah apartemen elegan yang dibuat dengan menggabungkan unsur-unsur arsitektur dan tradisi. Apartemen ini memiliki interior dasar dengan menggunakan warna-warna hangat serta kombinasi tekstur yang harmonis.

apartemen bergaya klasik

Ruang Keluarga Apartemen Bergaya Klasik

Pemilik apartemen ini adalah seorang penikmat seni yang menempatkan beberapa contoh karya seni modern dan patung koleksi sendiri untuk menambah cantik apartemen miliknya. Patung yang ditempatkan di ruang utama akan menyegarkan interior dan menambah kesan klasik ruangan itu sendiri. Semua furniture yang berada didalamnya serta pintu dan dinding geser diciptakan oleh tim pengembang terutama untuk apartemen ini.

ruang tamu gaya klasik

Apartemen ini menggunakan dekorasi yang elegan dengan menggabungkan plester putih yang terang serta vanner kayu yang eksotis. Bahan gordyn dan karpet menggunakan bahan-bahan alami yang menambah kelembutan setiap ruangan apartemen. Sebuah lampu gantung besar di ruang tamu juga menambah kesan ruangan itu seperti ruang kerajaan Italia. Silahkan lihat foto-foto apartemen bergaya klasik yang disediakan griyahome.com lengkapnya dibawah ini.



Semoga artikel Apartemen Bergaya Klasik di Italian Riviera, Eropa dapat bermanfaat dan memberikan isnpirasi buat anda semua para pembaca setia griyahome.com. Anda bisa meniru atau memodifikasi ruangan dirumah, siapa tahu lebih baik dari gambar diatas.

 

Related Posts

Posting Komentar