Cara Memilih Lemari Pakaian Sesuai Warna Cat Tembok

Posting Komentar

 Cara Memilih Lemari  Pakaian Sesuai Warna Cat Tembok

Griyahome.com - Lemari adalah salah satu furniture penting yang harus ada disetiap rumah. Jika tidak ada lemari, dimana kamu akan menaruh baju-baju kamu? Dengan jenis model dan bahan yang berbeda-beda membuat lemari semakin cantik dan menjadikannya furniture yang penting dan wajib punya di setiap rumah. Karena banyaknya jenis lemari, kamu pasti bingung bagaimana cara memilih lemari.

Sebaiknya gunakan cara memilih lemari sesuai warna cat tembok. Mengapa demikian? Karena cat tembok ternyata berpengaruh pada lemari yang akan kamu taruh dikamar kamu. Jangan sampai kamu membeli lemari yang akan membuat kamar kamu semakin sempit atau semakin monoton karena terpengaruh dengan warna cat kamu.

Cara Memilih Lemari Sesuai Warna Cat Tembok Interior Rumah

Berikut ini adalah cara memilih lemari sesuai warna cat tembok :

1. Putih

Warna putih merupakan salah satu warna netral selain warna abu-abu dan hitam. Karena warnanya yang netral, maka warna putih bisa di kombinasikan dengan baik dengan berbagai jenis furniture. Cara memilih lemari sesuai warna cat tembok untuk warna netral adalah pilihlah lemari yang mempunyai bentuk yang unik.

lemari kayu

Jangan memilih lemari dengan bentuk persegi panjang yang kaku. Kamu juga bisa memilih lemari yang mempunyai warna cat yang terang untuk lemari kayu atau lemari dengan corak yang cukup ramai untuk lemari plastik agar kamar kamu yang bercat putih tidak terlalu monoton.

2. Abu-abu

Warna abu-abu yang juga merupakan warna netral akan memberikan kesan seorang modern serta dinamis. Lemari yang cocok dengan kamar bercat abu-abu adalah lemari dengan cat warna putih yang akan semakin menampilkan kesan modern dan minimalis.

lemari kayu putih

Warna abu-abu yang memberikan kesan luas terhadap kamarmu ditambah dengan lemari bercat putih tentunya akan memberikan rasa nyaman dan bersih juga bersih. Hal ini akan semakin menonjol jika kamu memilih lemari dari bahan kayu.

Biru

Warna biru cenderung berhubungan dengan air. Warna biru memiliki kesan yang segar, penuh dengan energi yang tenang, serta memberikan kesan cool. Jika kamu ingin suasana yang santai namun berenergi di dalam kamar tidur kamu, maka warna biru adalah warna yang pas untuk kebutuhanmu. Untuk lemarinya, kamu bisa membeli lemari plastik yang berwarna cerah. Namun jika kamu lebih suka lemari kayu, maka bisa pilih lemari dengan warna putih.

lemari tembok biru

Pink

Warna pink memang paling cocok untuk kamar perempuan. Lemari yang pas untuk kamar warna pink adalah lemari plastik dengan warna-warna pastel seperti peach, ungu pastel, biru pastel. Lemari kayu berwarna hitam dan coklat muda juga bisa dijadikan alternatif pilihan untuk memberikan kesan lembut dan juga elegan.

lemari kayu kamar pink

Itu dia cara memilih lemari sesuai warna cat tembok. Jadi jangan bingung-bingung lagi tentang memilih lemari yang tepat, ya!

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email