Interior Kamar Mandi Model Bathtub Unik

Posting Komentar

 Interior Kamar Mandi Model Bathtub Unik

Beberapa kesempatan yang lalu penulis menyajikan artikel tentang desain interior kamar mandi. Kali ini penulis kembali membahas tentang desain interior kamar mandi, Pembahasan kali ini lebih fokus pada ide-ide aplikasi bathtub yang bisa diaplikasikan pada kamar mandi anda. Sebelum anda membeli bathtub, ada baiknya anda membaca artkel “Interior kamar mandi model bathub unik” untuk menambah inspirasi anda, jangan sampai anda menyesal setelah membelinya.

Pada desain interior kamar mandi, anda bisa memilih menggunakan bak mandi biasa atau anda bisa memasang bathtub dengan shower. Disini kita akan membahas tentang contoh bathtub atau bathtub unik yang mungkin menarik minat anda. Dengan desain bathtub yang unik, anda akan merasakan sensasi yang tidak biasa, bahkan bisa memberi efek relaksasi yang berguna untuk pelepasan penat setelah seharian beraktifitas. Berikut beberapa contoh model kamar mandi dengan bathtub unik.

Bathub Modern Minimalis

Desain ini seperti sebuah kolam renang pribadi dengan ukuran kecil. Bathtub pada gambar dibawah dilengkapi dengan sandaran agar anda dapat tiduran sambil melepaskan penat, nilai plus dari bathtub ini yaitu bisa digunakan untuk dua orang. Udara juga dapat masuk dengan leluasa karena bathtub ini diletakkan pada ruangan yang memiliki akses langsung keluar halaman belakang sehingga ruangan akan terasa segar dan tidak pengap.

Bathub Modern Minimalis

Bathub Jepang

Model bathtub unik berikut ini adalah bathtub bergaya Jepang. Sebuah bak disudut ruangan dengan perabotan pendukung dari kayu adalah ciri khas dari pemandian di Jepang. Dengan tambahan nyala lilin di beberapa titik membuat desain kamar mandi ini terlihat nyaman dan romantis.

Bathub Jepang

Claw-foot Bathub

Model bathtub unik yang satu ini adalah bathtub model kapal yaitu desain bathtub dengan model bak menyerupai seperti sebuah kapal. Desain ini sangat minimalis namun unik. Bak dengan warna natural dikelilingi oleh dominasi warna putih membuat model kamar mandi seperti ini terlihat elegan. Empat buah kaki pada bathtub ini membuatnya mudah untuk dipindahkan ketempat yang sesuai dengan keinginan kita.

Claw-foot Bathub

Bathub Jepang Onsen

Bathtub model Jepang ini hampir mirip pada gambar sebelumnya, bathtub model asia ini juga menggunakan bak dengan karakter kayu. Model ini cocok jika kamar mandi anda memiliki jendela dengan pandangan outdoor. Bathtub ini bisa menampung lebih dari 2 orang sesuai dengan tradisi onsen (tradisi berendam air panas) yang lazim dilakukan oleh masyarakat Jepang.

Bathub Jepang Onsen

Bathub Modern Minimalis

Bathtub pada gambar dibawah adalah desain bathtub yang modern. Bak dibuat dengan bahan transparan, dengan shower minimalis. Dimalam ruang, diletakkan sebuah kursi yang berfungsi sebagai tempat anda merebahkan badan menikmati nuansa relaksasi ketika berendam dalam bathtub.  Anda bisa memilih ukuran single maupun ukuran yang lebih lapang. Soal harga dan kelengkapan tentunya memiliki harga yang cukup jauh diantara kedua type bathub diatas.

Bathub Modern Minimalis

Bathub + Shower

Bathtub ini menggabungkan dalam satu ruang dengan shower. Jadi jika anda ingin membersihkan badan anda terlebih dahulu anda bisa menggunakan shower yang terletak persisi disamping bathub dan setelah itu anda tinggal berpindah ke bathub disebelahnya untuk berendam dan relaksaasi.

Bathub + Shower

Bathub Sudut

Bathub jenis ini memang dirancang khusus untuk diletakkan disudut ruangan untuk menghemat ruang. Jadi jika ruangan kamar mandi anda memiliki ruangan yang terbatas anda dapat memilih bathub sudut. Ada banyak pilihan model dan warna yang dapat anda pilih yang dapat anda sesuaikan dengan warna kamar mandi anda.

Bathub Sudut

Bathub Stone

Para wisatawan mancanegara biasanya lebih menyukai nuansa alam dan kesan natural sehingga bathub stone ini banyak digunakan di hotel-hotel terutama yang ada di Pulau Bali. Penempatan bathub stone ini biasanya diletakkan diruangan yang memiliki pemandangan langsung kealam. Untuk desainnya sendiri ada banyak pilihan dan warna yang dapat anda sesuaikan. Bathub jenis ini ada yang terbuat dari batu alam asli sehingga kekuataannya tidak diragukan namun yang menjadi masalah tentu saja bobotnya yang lumayan berat.

Bathub Stone

Bathub Whirlpool

Jenis bathub ini lebih dikenal dengan sebutan Jacuzzi. Umumnya digunakan di SPA. Tekanan air yang dirancang pada jenis bathub ini dapat membuat badan anda serasa dipijit sehingga setelah berendam anda akan kembali merasa segar kembali. Ada rupa ada nilai tentu saja dengan beberapa fasilitas tambahan membuat harganya juga cukup lumayan mahal tapi sebanding kok dengan tingkat kepuasan anda menggunakannya.

Bathub Whirlpool

Bathub Klasik Mewah

Desain bathub ini sangat cocok digunakan pada rumah mewah dengan desain klasik. Desainnya akan membuat anda serasa berada di Eropa. Kombinasi warna coklat muda dan cream membuat ruangan ini terasa sangat nyaman dan lembut. Dijamin siapapun yang memasuki kamar mandi akan terkesima dengan model desain ini.

Bathub Klasik Mewah

Bathub Futuristic

Perkembangan teknologi membuat semakin banyak barang dengan model dan desain futuristic, Salah satunya bisa kita temukan pada desain bathub dibawah ini. Anda bisa berendam sambil menonton acara kesukaan anda, asal jangan sampai lupa waktu berendamnya. Bisa-bisa tangan keriput semua.

Bathub Modern

Bathub ini memiliki desain yang menggabungkan Jacuzzi dan rak buku. Bagi anda yang hobi membaca sambil santai sepertinya desain ini sangat cocok buat anda. Kombinasi warna coklat dan hitam membuatnya tampil semakin mewah.

Bathub Modern

Bathub Modern Bertingkat

Pernah melihat bathub bertingkat? mungkin ditanah air kita masih sulit menemukannya. Bathub model ini bisa menjadi tempat bersantai yang oke, apalagi ditemani oleh para kerabat dan teman-teman dekat kita. 

Bathub Modern Bertingkat

Sudah mendapat ide model bathtub unik untuk anda terapkan sebagai bagian desain interior kamar mandi di rumah anda? Semoga contoh-contoh diatas bisa memberi inspirasi bagi anda.     

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email