Denah Rumah Tipe 45 Minimalis Buat Pasangan Baru

Posting Komentar

 Denah Rumah Tipe 45 Minimalis Buat Pasangan Baru

Pasangan yang baru menikah biasanya akan membuat hunian yang sederhana, ini mungkin dikarenakan belum adanya anggaran lebih untuk membuat rumahnya mewah dengan ukuran yang besar. Bagi anda yang baru menikah, ada sedikit rekomendasi untuk anda yaitu cobalah membuat rumah minimalis tipe 45, kenapa harus tipe 45? Karena tipe rumah ini sudah tergolong besar untuk anda yang baru menikah dan bisa dibuat 2 kamar untuk anak anda nanti. Untuk lebih jelasnya akan kami jelaskan denah rumah tersebut di bawah ini.

Memiliki hunian merupakan salah satu kebutuhan primer manusia, dengan adanya rumah, keluarga akan tinggal bersama dan menghabiskan kehidupan secara bersama pula. Maka, dari itu banyak keluarga yang baru menikah akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan ini bagaimanapun caranya, ada yang mengontrak bahkan untuk orang yang memiliki cukup uang mungkin akan membeli jadi atau membangun rumah mereka.

Rumah Type 45

Percayakah anda bahwa beberapa tahun terakhir ini rumah dengan tipe ini, merupakan tipe rumah yang paling laris dan paling banyak dicari. Biasanya yang paling banyak dicari yaitu tipe yang memiliki ukuran area 6 x 12 meter atau 72 meter persegi. Terkadang kita melihat pada brosur penawaran rumah angka 45/60 itu artinya rumah tersebut memiliki luas bangunan 45 meter persegi dengan luas tanah 60 meter. Terkadang pula kita menemukan tipe 45 dengan luas tanah 72, 90 dan 96 meter.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS SATU  KAMAR TIDUR

Bagi anda yang telah memiliki penghasilan dan pekerjaan tetap dan ingin berinvestasi atau ingin mandiri, rumah dengan tipe 45 ini dapat dijadikan salah satu cara terbaik untuk menginvestasikan masa depan anda. Saat masih bujang anda bisa merancang dengan hanya satu kamar tidur agar ruangan lain dapat anda manfaatkan, toh..nantinya saat anda berkeluarga anda bisa menambahkan ruangan baru untuk anak anda nanti. Investasi rumah merupakan salah satu investasi yang menarik untuk jangka panjang.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS SATU  KAMAR TIDUR

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS  DUA KAMAR TIDUR

Denah rumah ini sangat cocok bagi pasangan yang sudah menikah dan akan memiliki anak, anda dapat mempersiapkan sejak awal kamar buat anak anda nanti agar tidak kerepotan nantinya. Kamar tersebut bisa berdempetan dengan kamar anda, agar bisa dengan mudah mengontrol aktivitas anak.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS  DUA KAMAR TIDUR

Rumah ini pada umumnya dibagi menjadi beberapa bagian atau ruangan, yaitu ruang tamu, 2 ruang kamar tidur, ruang keluarga dan dapur yang menjadi satu sirkulasi udara. Karena rumah ini lahannya sangat minim maka dibutuhkan sekali penataan yang tepat agar kelak rumah dapat berfungsi dengan tepat, penataan tersebut berupa pembagian lahan yang pas dan penataan ruangan yang sesuai, sebab jika anda tidak pandai mengaturnya ya rumah akan terllihat sangat sempit.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS  TIGA KAMAR TIDUR

Rumah tipe 45 dengan 3 kamar tidur memang akan terasa lebih sempit karena ruangan tidur yang harus terbagi 3 padahal luas tanah tidak terlalu besar. Namun ini merupakan jalan keluar yang tepat apabila memang tidak memiliki anggaran berlebih, namun apakah anda akan berhenti sampai disitu? Tentu anda harus mencari jalan keluar bagaimana caranya agar rumah kecil anda ini dapat nyaman untuk dihuni. Sebab rumah dengan tipe apapun jika anda pandai untuk menatanya, maka sudah dapat dipastikan rumah minimalis tipe 45 berukuran kecil pun dapat menjadi hunian yang nyaman dan ber-estetika.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS  TIGA KAMAR TIDUR.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS MEMILIKI TAMAN

Bagi anda yang menyukai tanaman dan rumah yang asri tentunya tidak lengkap rasanya jika rumah anda tidak memiliki taman. Dengan merancang denah yang baik anda bisa kok tetap memiliki taman dirumah anda walaupun lahan yang ada tidak terlalu besar, tapi jika anda pandai menata taman  maka pastinya rumah anda pasti kelihatan asri dan enak dipandang mata.

DENAH RUMAH TIPE 45 MINIMALIS MEMILIKI TAMAN

Demikianlah sedikit penjelasan mengenai denah rumah tipe 45 minimalis, semoga dapat menjadi referensi bagi keluarga baru yang belum menentukan untuk membangun rumah dengan tipe yang seperti apa, yang paling penting, walaupun rumah tersebut berukuran kecil apabila anda pandai mengaturnya akan terlihat cantik dan nyaman.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email