6 Model Pagar Rumah Minimalis Inspirasi Rumah Anda

Posting Komentar

 6 Model Pagar Rumah Minimalis Inspirasi Rumah Anda

Bingung mencari ide untuk pagar rumah minimalis rumah anda? Anda bisa mencoba mencari inspirasi pada artikel dibawah ini. Siapa tahu ada yang sesuai dengan selera anda dan dapat anda terapkan dirumah anda. Carilah informasi sebanyak mungkin sebelum membuat pagar rumah agar anda tidak menyesal dan harus membongkar pagar anda karena tidak sesuai dengan ekspektasi anda.

Apabila rumah anda menerapkan konsep hunian rumah yang minimalis, maka penggunaan pagarnya pun juga harus minimalis agar sesuai dengan konsep rumah tersebut. Tujuannya agar rumah benar-benar terlihat bagus dan sesuai dengan tema sehingga nantinya akan enak dipandang dan menjadi daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya.

Hunian dengan konsep minimalis merupakan hunian yang masih sangat populer dan masih banyak diminati oleh kebanyakan orang. Umumnya kebanyakan orang yang mengunakan konsep ini ialah masyarakat yang tinggal di perkotaan besar, karena hal ini disebabkan di perkotaan besar lahannya sangat terbatas dan tidak seimbang dengan pertumbuhan penduduknya yang padat.

Apabila sebuah rumah telah menggunakan konsep desain minimalis, maka penggunaan yang lainnya juga harus minimalis, seperti desain kamar tidurnya, desain ruang tamu, dapur bahkan penggunaan pagarnya juga harus berkonsep minimalis. Dengan kepaduan konsep tersebut akan membuat rumah benar-benar cantik dan serasi sehingga akan enak dipandang nantinya.

Desain pagar minimalis banyak sekali modelnya, mungkin bagi anda sekalian yang tengah mencari informasi mengenai desain ini, akan kami berikan penjelasannya di bawah ini.

Pagar bukan hanya berperan dalam memberikan keamanan untuk penghuninya, namun dapat juga berperan dalam memberikan kesan yang sangat penting untuk membuat rumah tampak indah dan juga elok. Maka dari itu bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai bagaimana menentukan pagar rumah minimalis yang sesuai dengan keinginan anda. Berikut beberapa contoh pagar rumah minimalis sebagai sumber inspirasi anda dirumah:

Pagar Rumah Minimalis Perumahan

Bagi anda yang telah membeli rumah jadi dari sebuah perumahan, untuk pagar sendiri biasanya telah dibuat oleh kontraktor tersebut sesuai dengan desain rumah anda. Jadi tugas anda selanjutnya hanya menghuni dan mengatur dari segi interior rumah tersebut. Namun, untuk anda yang membangun secara mandiri sebuah rumah dengan konsep minimalis tentu akan melakukan desain pagar minimalis sesuai dengan selera anda.

Pagar Rumah Minimalis Perumahan

Pagar rumah minimalis Kombinasi Beton dan Kayu

Untuk trend desain pagar minimalis anda dapat memilih bahan pembuatan pagar yang anda inginkan sesuai dengan selera anda. Misalnya untuk tren penggunaan  bahan pagar dapat memadukan bahan beton dan besi atau dapat juga memadukan unsur beton dengan kayu. Dari kedua model bahan ini dapat anda pilih sesuai dengan selera anda.

Pagar rumah minimalis Kombinasi Beton dan Kayu

Pagar rumah minimalis Batu Alam Unik

Untuk penggunaan bahan beton dan besi maka desain yang dapat anda buat ialah memadukan susunan beton yang telah dibalut dengan batu alam. Desain yang unik akan membuat rumah anda tampil berbeda dibandingkan rumah-rumah lain disekeliling anda. Desain yang unik juga akan memberikan karakter yang kuat terhadap rumah anda.

Pagar rumah minimalis Batu Alam Unik

Pagar Rumah Minimalis Bahan Kayu

Pagar rumah berbahan kayu ini akan menambah kesan natural dari suatu rumah. Kombinasi pagar kayu dan interior taman bergaya tropis akan menimbulkan kesan eksotik bagi siapapun yang melihat desain pagar tersebut.

Pagar Rumah Minimalis Bahan Kayu

Usahakan agar menggunakan kayu berkualitas tinggi agar pagar anda awet. Terpaan sinar matahari dan hujan dapat membuat pagar kayu anda menjadi lapuk jika menggunakan kayu berkualitas rendah. Lakukan pengecatan dengan cat kualitas premium agar mendapat hasil yang maksimal sehingga pagar anda bisa dipakai dalam jangka waktu panjang.

Pagar Rumah Minimalis bahan Besi Jaring

Pagar berbahan baku besi jaring ini akan membuat sinar matahari menjadi lebih mudah masuk sehingga rumah akan kelihatan lebih terang namun kekurangannya adalah kurangnya privasi aktivitas diteras rumah sebab orang-orang yang melintas didepan rumah dapat dengan leluasa melihat keadaaan teras rumah.

Pagar Rumah Minimalis bahan Besi Jaring

Pagar Rumah Minimalis Besi Hollow

Pagar rumah minimalis  berbahan baku besi Hollow ini paling sering kita jumpai sekarang dihampir setiap rumah dikota. Selain pengerjaannya yang cepat dan praktis, bahan bakunya juga mudah didapatkan. Hal yang perlu diperhatikan jika menggunakan bahan ini adalah jarak antara besi yang satu dengan yang lainnya. Semakin rapat jaraknya maka bahan yang dipergunakan akan semakin banyak.

Pagar Rumah Minimalis Besi Hollow

Jika jaraknya juga terlalu lebar maka hewan-hewan liar seperti kucing dan ayam dapat dengan leluasa keluar masuk mengacak-acak taman dan rumah anda.

Semoga artikel “6 Model Pagar Rumah Minimalis Inspirasi Rumah Anda” dapat bermanfaat buat anda semua para pembaca setia griyahome. Pagar bukan hanya sebatas pengaman rumah anda tetapi juga dapat membentuk karakter rumah anda sekaligus mencerminkan karakter pemilik rumah tersebut.

 

 

 

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email